Sabtu, 16 Mei 2015

Mengupas Bisnis Tiens Syariah Indonesia

Mengapa Pengobatan China Unggul
Mari kita tengok Sejarah

Sejarah 5000 Tahun
Teknik Pengobatan China sudah mulai sejak 5000 tahun lalu, dan telah dibukukan sekitar 2500 tahun lalu yang dikenal dengan "The Yellows Emperor's classics of Internal Medicine"

Standar Pengobatan Kaisar dan Uji Coba ke Manusia
Dalam sejarah China, pengobatan pada awalnya lebih diutamakan untuk mengobati Kaisar. Juka Kaisar sakit, para tabib akan mengumpulkan penduduk yang menglai penyakit dengan gejala yang sama lalu memberi pengobatan. Obat yang berhasil menyembuhkan penduduk diberikan kepada Kaisar, selanjutnya di catat untuk penggunaan di masa mendatang.

Prinsip Keseimbangan dan Keharmonisan Serta Alami
Tubuh manusia, merupakan hal penting dalam teknik pengobatan China, sebagai sistem yang saling berinteraksi antara organ tubuh, lingkungan dan alam semesta. Bila terjadi harmoni dalam interaksi itu maka terdapat kesehatan, sebaliknya ketidakharmonisan dalam interaksi akan mendatangkan penyakit.

Mengatasi Dari Akar Penyakit
Salah satu teknik pengobatan moderen adalah pemberian terapi untuk melawan kuman/penyebab penyakit, berbeda dengan pengobatan China yang lebih mengutamakan membangun keseimbangan tubuh dengan menormalkan organ-organ yang terkait sehingga tubuh mampu untuk melawan penyakit/kuman.

PERBANDINGAN PENGOBATAN CHINA DAN UMUM

KESEIMBANGAN 5 ELEMEN
Inti pengobatan Tiens dititikberatkan pada keseimbangan fungsi organ-organ tubuh berdasarkan pengetahuan warisan leluhur bangsa China yang sangat mementingkan harmoni Ying Yang Wu Xing. Wu Xing berkaitan dengan lima elemen alam. Dengan menyelaraskan kelima elemen alam tersebut tubuh berada pada kondisi optimal, siap untuk menghadapi serangan dari luar (penyakit).

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com