Sabtu, 09 Mei 2015

Cara memasang AdFly

Cara memasang Adfly di blog sobat
Sedikit penjelasan tentang Adf.ly. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link sekaligus untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), sebenarnya Adf.ly ini sama dengan situs-situs lain digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut. Yang paling sering penggunaan dari pemendekan atau penyembunyian link original ini adalah untuk tujuan link affiliasi (merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu). Karena dengan ini maka orang lain tidak bisa mengetahui link asli kita kalau tidak diklik link tersebut, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan referral dari affiliasi tersebut.

Aturan main Adf.ly sebagai berikut :
  • Setiap kita mendaftar, kita akan langsung mendapatkan bonus $5
  • Setiap link yang di klik pengunjung site kita, akan mendapatkan $0.001 Pembayaran apabila mencapai $20
  • Pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam-72 jam
Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal, jadinya kita harus punya akun paypal dulu kalau mau menerima pembayaran. Nah..sobat penasaran juga kan..? apalagi kalo di gabungkan dengan Ziduu.com pasti ajib dah. Langsung aja saya lampirkan tutorial pemasangan Adf.ly di blog sobat (budayakan membaca sebelum betanya) ikuti langkah-langkah berikut :
* Buka bloger sobat
* Tata letak
* Tambahkan Gadget (pilih HTML/JavaScript )
* Liat gambar :

* Masuk lagi ke tata letak

* Klik Edit dan akan muncul kotak konfigurasi HTML/jacaScript


* Setelah langka-langkah di atas dijalankan, maka kita lompat ke Adf.ly untuk mendapatkan kode HTMLnya, langkah-langkahnya sebagai berikut :
* Sobat harus login Adf.ly dan Klik Referrals
* Untuk contoh saya akan pasang Referral banners berukuran 300x250

* Setelah kode HTMLnya muncul, maka copy paste kode tersebut ke kotak konfigurasi HTML/jacaScript yang telah sobat tambahkan tadi diatas dan lihat hasilnya pada gambar dibawah ini :

Nah..gimana sobat-sobat semua bisa kan..? pasti bisa!! ok untuk kali ini sharing tentang pemasangan adf.ly di blog sobat saya rasa cukup, selebihnya dari itu saya minta maaf jika ada kekurangan dalam hal cara atupun bahasa saya yang kurang dimengerti, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com